PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIHUNIVERSITAS BUNG HATTA PADANG
Abstract
Keywords: motivation, perception, attitude, and the election decision
Full Text:
PDFReferences
Daft, Richard L. 2010. Era Baru Manajemen Buku 2 Edisi 9. Diterjemahkan oleh Tita Maria Kanita. Penerbit Salemba Empat: Jakarta.
Engel, James F., dkk. 1995. Perilaku Konsumen. Diterjemahkan oleh Budianto. Bina Aksara: Jakarta.
Ghozali, I. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Universitas Diponegoro. Semarang.
Istijanto. 2005. Aplikasi Praktis Riset Pemasaran. Gramedia: Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid I Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran.Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip dan Amstrong, Gery. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran Jilid II Edisi XII. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Erlangga : Jakarta.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi Ke-13. Diterjemahkan oleh Bob Sabran. Erlangga: Jakarta.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid II Edisi Ke-13. Diterjemahkan oleh Benyamin Molan. Erlangga: Jakarta.
Sanusi, Anwar. 2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Salemba Empat: Jakarta.
Schiffman, Leon dan Kanuk, Leslie Lazar. 2007. Perilaku Konsumen. Diterjemahkan oleh Zoelkifli Kasip. Indeks: Jakarta.
Sekaran, Uma. 2006. Metode Penelitian untuk Bisnis Buku 1 Edisi Ke-4. Diterjemahkan oleh Kwan Men Yen. Salemba Empat: Jakarta.
Sekaran, Uma. 2006. Metode Penelitian untuk Bisnis Buku 2 Edisi Ke-4. Diterjemahkan oleh Kwan Men Yen. Salemba Empat: Jakarta.
Setiadi, Nugroho J. 2005. Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Prenada Media: Jakarta.
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen. Gahlia Indonesia: Jakarta.
Wahyuni, Dewi Urip. 2008. “Pengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek ‘Honda’ di Kawasan Surabaya Barat”. Dalam Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Volume 10 Nomor 1, Maret 2008: 30-37. Jurusan Ekonomi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra. http://www.petra.ac.id/~puslit/journals/dir.php? DepartmentID=MAN.
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v5i1.117
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by: