PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI JANJI JIWA DI KARAWANG
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Antonia, W., & Lutfie, H. (2018). Pengaruh Gaya Hidup Dan Electronic Word of Mouth Melalui Media Beauty Vlog Youtube Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik La Tulipe Cosmetiques Pada Tahun 2018. eProceedings of Applied Science, 4(2).
Aprillio, R. G., & Wulandari, A. (2018). Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (studi Kasus Pada Favehotel Hyper Square Bandung). EProceedings of Applied Science, 4(3).
Nurrohman, F. (2018). Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Smartphone Merek Blackberry di Yogyakarta). Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia (JMBI), 7(1), 37-45.
Prasetya, E. G. (2017). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis Progam Studi Administrasi Bisnis angkatan 2014 konsumen Air Mineral Aqua) (Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Sastika, W. (2016). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Cafe Lawang Wangi Creative Space (studi Pada Masyarakat Bandung 2016). eProceedings of Applied Science, 2(2).
Sindunata, I., & Wahyudi, B. A. (2018). Pengaruh e-wom (Electronic-word-of-mouth) terhadap keputusan pembelian di agoda. com. Jurnal Hospitality dan Manajemen Jasa, 6(1).
Tubagus Rizky Gustianu HS (2017). Pengaruh E-Wom dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts and Coffe Di BIP (Bandung Indah Plaza). (Doctoral dissertation, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas).
DOI: https://doi.org/10.31846/jae.v10i3.496
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
e-Jurnal Apresiasi Ekonnomi Indexed by: